Kenapa & Apa

Ini adalah PENSIEVE saya. Pensieve adalah baskom penyimpan pikiran milik Albus Dumbledore (red: Kepala Sekolah Hogwarts di Harry Potter). Secara saya pengagumnya, saya jadi ikut2an bikin Pensieve.

Kenapa>> Saya perlu Pensieve juga karena lama kelamaan banyak pikiran ini itu yang berdesakan minta perhatian saya.

Apa>> isi Pensieve saya adalah pikiran2 dan hal2 sok tau tapi ada benernya juga, hal2 serius atopun gak serius, hal2 berguna atopun gak gitu berguna, hal2 penting dan gak penting, hal2 yang baru atopun yang jadul, yang seneng atopun yang bikin kesel, hal2 yang terlintas di kepala, juga hal2 yang kebetulan dibisiki oleh Gusti ALLAH atopun hal2 yang terinspirasi pas saya sedang grundelan.

selamat menikmati grundelan saya.. ^^

-dayut-

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: