Home > cerita Kancil > Kita

Kita

From: Kamu

09/13/2006 6:37 pm

Subject: Re: aai…. Message:

Mbak,…

sepertinya memang begitu, kemarin sebelum hari ini, lama sepeninggal senja waktu itu.. di telepon.

~~

sama juga saya temennya–ralat, mungkin lebih pada saudara–assyari, ifan, habibie dll.

betul! waktu itu dinginnya malang cukup menusuk… tapi wai de minit (biar berkesan english) aku ga bilang “aku yang keren deh”?, bukannya mbak yang terkesan tidak(?) mau bicara sama aku, tapi sudahlah…

tak ada yang salah dan benarkan?

kalaupun ada, ukurannya selalu kita tanyakan, right? salam kenal lagi, semoga kelak lebih baik…

have a nice day too

: P @~~ZN

—————————

From: Kamu

09/19/2006 12:32 am

Subject: Re: aai…. (juga) Message:

oke deh kelir semuanya:

1. aaa.. dayut, baik kamu pun ga’ perlu panggil abang terserah kamu mau panggil aku apa… asal tidak mengingatkanmu pada sesuatu/apapun yang pengen kamu lupain, karena dilupain itu sangat tidak enak hehe…

2. ooo.. gitu, sama kalo gitu, bukannya dapat kenalan baru, menambah panjang daftar silaturrahmi, apalagi silaturrahmi berbasis panjang umur. gimana masih didesak ma masalah???

iya, aku tunggu… sampaikan aja salamku pada jogja semoga kelak aku bisa kesana lagi, karena syair “..hampir malam di jogja ..” itu terus terngiang di sanubari ini.

dah, =)

have a nice dream. @Zn~~

———————————–

Kamu Oct 09 2008, 07:18 AM

moga kita termasuk hambanya yang kembali fitrah dan memperoleh kebahagiaan… selamat idul fitri 1429H.

DayuT Oct 18 2008, 02:50 AM

amin amin…
maaf lahir batin ya,,
mumpung masih syawal.

^_^

Kamu

Kamu orang yang rumit dan dalam. Rumit karena kamu hitam tapi menyimpan bermacam warna. Biasanya warna putih yang terurai menjadi warna pelangi, tapi warna hitammu ternyata juga menyimpan bermacam warna. Dalam karena selalu ada hal baru tentangmu dari hari ke hari.

Awalnya aku hanya mengenalmu lewat nama. Perlu waktu 3 tahun hingga akhirnya aku bener2 mengenalmu.

Jodoh

Aku gak paham betul konsepsi jodoh. Bahasan satu ini pernah jadi topik hangat selama 2 hari 2 malam di rumah Abi-Umi di Banyuwangi. Yang paling hot seperti biasa ya Ifan dan Enil.

Menurut kesimpulan Ifan, seseorang bisa disebut jodoh kalo mereka bisa saling menentramkan. Jodoh mendatangkan ketenangan dan ketentraman jiwa.

Selama 2 tahun lebih, Ifan amat sangat banyak berperan sebagai penghubung antara kita, aku dan kamu, sebelum kita benar-benar bertemu. Banyak hal yang Ifan katakan, sebutkan, ceritakan, tentangmu. Strategi kacau, yang aku gak tau Ifan dapat istilah itu dari mana, dulu dia gembar-gemborkan sebagai strategi untuk dapetin perempuan. Juga kalimat “kalo kita tersesat, maka kita harus tersesat ke jalan yang benar”, sering banget Ifan sebutkan. Aku baru tau kalo hal2 itu berasal darimu. Hal2 tentang pekerjaanmu juga Ifan hampir selalu cerita ke aku.

Nah.. Dua hal jelas di sini, menurutku. Pertama, walo mungkin cuek, Ifan sebenernya anggep kamu orang yang penting buat dia. Kedua, ALLAH emang biarin hal2 tentang kamu gak hilang dari aku. Mungkin ilang beberapa bulan, tapi bakal datang lagi lewat cerita ato hal2 yang laen.

Dan begitulah memang yang terjadi.

Diawali (lagi) dengan Facebook yang mendunia. Aku awalnya bukan orang yang mau ikut2an kena demam facebook, walo temen2 berkicau minta aku bikin facebook. Awalnya aku malas, hingga suatu hari tiba2 pengen bikin aja karena lagi bosen di kampus.

Kita gak pernah bener2 ketemu. Kita cuma 2x saling kirim email lewat friendster dan 1x saling pasang ucapan Idul Fitri di beranda Friendster masing2. Kamu udah hampir terlupakan dari pojok otakku. Dan whuups… there you are. Tiba2 kita dipertemukan lagi sama facebook. Aku yang menemukanmu. Dan di situlah semua mulai.

Mm,, menurutku, apa yang terjadi sama kita, dalam rentang 3 tahun itu adalah suatu contoh konsepsi jodoh yang laen.

~Rumah no 14, Yogyakarta; 2011~

Categories: cerita Kancil Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: